Darah Menetes dari Mulut Disertai Lendir Ingus, Amin Ditemukan Tewas di Ncai Kapenta -->

Iklan Semua Halaman

.

Darah Menetes dari Mulut Disertai Lendir Ingus, Amin Ditemukan Tewas di Ncai Kapenta

Wednesday, March 3, 2021
Sejumlah Kerabat dan Tetangga Korban Terpukul atas Peristiwa yang Menimpa M Amin.


Kota Bima, Berita11.com— Warga Kelurahan Jatibaru Timur, Kecamatan Asakota, Kota Bima digegerkan penemuan mayat di tengah kebun di So Jatiwau pegunungan Ncai Kapenta, Kota Bima, Selasa (2/3/2021) pagi.

Mayat yang ditemukan merupakan M Amin Tayeb (50 tahun), pemilik kebun di So Jatiwau tersebut.

Informasi yang diperoleh Berita11.com di lapangan, pada Senin (1/3/2021) lalu sekira pukul 08.00 Wita, korban meninggalkan rumah untuk pergi ke gunung dan menginap di kebunnya demi menjaga tanaman jagung miliknya. Korban sempat pamit kepada istrinya, Maemunah (46 tahun).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui sekira pukul 09.00 Wita oleh Abdul Hamid. Ketika itu, dia memanggil korban. Namun korban tidak menyahut. “Kaget lihat korban sudah terbaring kaku di gubuknya dan di mulutnya keluar cairan darah serta lendir ingus di hidung,” katanya.

Melihat kondisi korban tengah berbaring di dalam gubuk miliknya, Abdul Hamid kemudian mengecek kondisi korban. Betapa terkejutnya dia setelah mengetahui jika korban telah meninggal dunia.




Peristiwa tersebut diinformasikan dia kepada istri korban. Setelah mendatangi kebun di pegunungan Ncai Kapenta, Kelurahan Jatibaru Timur, Kota Bima, istri korban sontak berteriak dan histeris. Jenazah korban kemudian dibawa pulang kerabatnya menggunakan pick up.

Kapolsek Asakota, Bhabikamtibmas dan Babinsa Kelurahan Jatibaru Timur mendatangi rumah duka untuk memastiskan peristiwa yang dialami korban. Korban dimakamkan di TPU Kelurahan Jatibaru Timur.

Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung berdasarkan ciri fisik yang dialami korban. [B-12]