Kinerja Duta HANURA Anggota DPRD Kota Bima Amirudin Diapresiasi -->

Iklan Semua Halaman

.

Kinerja Duta HANURA Anggota DPRD Kota Bima Amirudin Diapresiasi

Sunday, March 14, 2021
Duta HANURA Anggota DPRD Kota Bima yang juga Sekertaris HANURA Kota Bima Amirudin. Dok Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Prestasi yang ditorehkan anggota legislator Amiruddin untuk membina konstituen dalam hal kegiatan sosial terutama di bidang pemberdayaan masyarakat mendapat apresiasi dari warga.


Apresiasi tersebut pertama kali ditunjukan seorang pria warga Kota Bima melalui akun facebook miliknya bernama Dodi DuaEmpat ZAzag yang diunggah beberapa hari yang lalu. 


Menurut dia, kinerja Duta HANURA anggota DPRD Kota Bima yang juga sekretaris HANURA Kota Bima ini selalu merespon ketika ada persoalan yang dihadapi warganya.


"Dimasa Pandemi Covid-19 beliau (Amiruddin, red) mengawali penyemprotan disinfektan, pembagian masker, sembako dan lain-lain untuk masyarakat," tulis Dodi.


Tak hanya itu, Amiruddin yang akrab disapa Bung Even ini selalu hadir di tengah-tengah warga yang sedang membutuhkan bantuan ketika diterpa musibah atau bencana.


"Ketika warga mengalami kekurangan air bersih beliau membantu untuk menyuplai kebutuhan air bersih," ungkapnya


"Dan disaat pemukiman warga diterjang banjir, beliau terjun ke lokasi guna membantu dan menyalurkan bantuan," sambung Dodi.


Lanjut kutipan tulisan Dodi, selain dalam sekotor pemberdayaan masyarakat, Bung Even juga selalu mendorong atau memotivasi para kelompok-kelompok pemuda, agar terus semangat dalam bekerja di masing-masing bidangnya. 


"Beliau membantu para Petani cabe, pepaya calivornia, peternak ayam, kambing, bebek dan lain-lain," bebernya.


"Dan banyak lagi sederet kegiatan yang beliau lakukan yang tidak dapat saya tulis satu persatu," lanjut Dodi.


Apresiasi yang disampaikan Dodi DuaEmpat ZAzag melalui tulisan dalam akun facebook miliknya itu direspon dan dihujani komentar positif dari para netizen.


"Dewan sejuta umat," tulis pemilik akun Adi Revolusioner Progresif dalam kolom komentar.


Sementara, pemilik akun Fikry Jayus yang juga mengetahui karakter anggota legislator ini memberikan berkomentar bahwa Bung Even adalah sosok kepribadian yang baik.


"Alhamdulillah kita sama-sama besar di jalan, Beliau tak pernah berubah hingga kini, KITA TIDAK SEDARAH TAPI KITA BERSAUDARA," tulis dia.


"Beliau wakil rakyat yang begitu baik, mudah bergaul, komunikatif, sederhana, dan dermawan. Sukses dan Panjang umur Om Dewan," tulis Bima Timur JM sembari menyebut nama akun facebook Bung Even yakni Combat Combat.


Komentar yang datangnya dari pemilik akun Ulfatun Ve, dalam komentarnya, ia memotivasi dan mendukung Bung Even untuk lanjutkan ke periode berikutnya.


"Pak Dewan adalah sosok yang selalu memberikan motivasi dan contoh, jiwa sosialnya sangat tinggi, beliau tidak ingin melihat orang lain susah, selalu merangkul semua sahabat dan kerabat serta teman tanpa mandang status sosial.maju terus pak dewan," motivasi Ulfatun Ve.


Masih banyak lagi komentar yang bersifat mendukung dan mendorong serta memohon panjang umur anggota legislator yang memiliki jiwa sosial yang tinggi ini. [B-10]