Masuk Usia ke 74 Hari, Danramil, Babinsa dan Poktan Terus Lakukan Perawatan Tebu -->

Iklan Semua Halaman

.

Masuk Usia ke 74 Hari, Danramil, Babinsa dan Poktan Terus Lakukan Perawatan Tebu

Sunday, March 21, 2021
Danramil 1614-05/Pekat dan Babinsa serta Poktan Tebu saat merawat tanaman Tebu. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Hingga memasuki usia yang ke 74 hari, Danramil 05/Pekat Kapten Kav M. Kasim didampingi Babinsa Serda Syukrin dan Kelompok Tani (Poktan) Tebu, Minggu (21/3/2021) masih konsisten merawat tanaman Tebu.


Danramil dan Babinsa serta Poktan melakukan perawatan Tebu selain meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, juga mengembangkan program ketahanan pangan khususnya dalam bidang pertanian.


Danramil Pekat Kapten Kav M. Kasim mengatakan, walau disibukan dengan tugas dan aktifitas dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Kegiatan perawatan tanaman tebu sedang berlangsung. Foto ist.

Pihaknya juga tetap berupaya untuk bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan warga lebih khusus di wilayah binaannya.


"Kita tetap merawat tanaman tebu sebagai andalan ketahanan pangan di Kecamatan Pekat guna untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat," jelas M. Kasim.


Dengan terobosan program ketahanan pangan yang diluncurkan Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani itu dengan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat diharapkan dapat bersaing di tingkat Nasional.


"Upaya ini dilakukan semata-mata untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga bersama-sama dalam menjaga dan wujudkan Kecamatan Pekat yang aman kondusif," pungkas M. Kasim. [B-10]