Peduli Korban Banjir Hu'u, Keluarga Besar SMPN 7 Dompu Salurkan Bantuan -->

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Korban Banjir Hu'u, Keluarga Besar SMPN 7 Dompu Salurkan Bantuan

Monday, March 15, 2021
Kepala SMPN 7 Dompu Hasan, S.Pd saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang diterima oleh Kepala Desa Daha. Dok. Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Keluarga besar SMPN 7 IT Dompu di bawah pimpinan Hasan Sarujin, S.Pd menyalurkan bantuan berupa sembako terhadap korban banjir bandang di Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu NTB, Senin (15/3/2021) pagi.


Penyaluran bantuan sembako yang sudah dikemas sebanyak 25 paket dan air mineral sebanyak 25 Dos termasuk pakaian layak pakai  diserahkan oleh Kepala SMPN 7 Dompu secara simbolis dan diterima Kepala Desa Daha.


Kepala SMPN 7 Dompu mengatakan, bantuan yang disalurkan adalah bentuk dari kepedulian seluruh dewan guru dan para siswa dan siswi setempat terhadap para korban yang tertimpa musibah banjir bandang. 

Usai serah terima bantuan. Dok Berita11.com.

"Bantuan yang disalurkan kepada warga yang dilanda bencana banjir bandang ini adalah hasil kebersamaan Keluarga besar SMPN 7 Dompu mulai dari guru, pegawai maupun para siswa," ungkap Hasan. 


Lebih jauh, Hasan menyampaikan rasa prihatin terhadap seluruh warga yang ada di desa yang terparah, setelah menyaksikan rumah-rumah warga yang diporak-porandakan oleh derasnya air.


"Kami melihat, memang kondisinya cukup parah dan memprihatinkan, korban memang membutuhkan empatik dan perhatian yang besar secara bersama-sama terutama dari berbagai pihak," tuturnya.

Kepala Desa Daha dan Kepala SMPN 7 Dompu. Dom. Berita11.com.

Hasan berharap, bantuan kemanusiaan bagi warga yang tertimpa musibah bencana banjir bandang dapat meringankan beban para korban dan diharapkan tersampaikan kepada yang betul-betul membutuhkan.


"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dioptimalkan sebaik mungkin. Dan saya menyampaikan terima kasih banyak kepada keluarga besar SMPN 7 Dompu atas kepedulian serta kebersamaan kita," pungkasnya. [B-10]