Ringankan Beban Korban Banjir di Hu'u, GONG 2000 Salurkam Bantuan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

.

Ringankan Beban Korban Banjir di Hu'u, GONG 2000 Salurkam Bantuan Sembako

Saturday, March 6, 2021
GONG 2000 saat angkut barang bantuan yang akan diantar ke korban banjir di Kecamatan Hu'u. Dok. Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Gabungan Orang-orang Angkatan (GONG) 2000 salurkan bantuan berupa sembako untuk warga di dua desa yakni Desa Daha dan Desa Rasabou Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu NTB, Sabtu (6/3/2021) pagi.


GONG 2000 salurkan bantuan kepada korban banjir dengan tujuan untuk meringankan beban mereka setelah diterjang banjir bandang yang terjadi pada Sabtu (27/2) dini hari lalu dan penyaluran bantuan sembako dikoordinir Bripda Supriadin.


Ketua GONG 2000 Hendra Cipta, ST pada Berita11.com mengatakan, bantuan berupa sembako yang disalurkan sudah dikemas sebanyak 40 paketan yang akan dibagikan di Dua Desa.


"Bantuan kita salurkan ke dua desa, di Desa Daha sebanyak 25 Paket dan di Desa Rasabou sebanyak 15 paket, dan bantuan tersebut diantar langsung teman kita Bripda Supriadin di dua desa tersebut," kata Ketua GONG 2000.

Saat penyerahan bantuan kepada korban bencana banjir. Dok. Berita11.com.

Menurut Hendra, dalam satu peket diisi dengan sejumlah makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari dan diharapkan dapat bermanfaat bagi penerima.


Selain itu, Hendra juga berharap, dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban korban banjir bandang.


"Isinya, ada beras lima kilo gram, Mie Instan satu Dus, 15 bitir telur, satu kilo gram gula, Deterjen Daia sebanyak lima bungkus dan bantuan tersebut semoga bermanfaat," pungkas Hendra. [B-10]