Rumah Wartawan di Lotim Dibobol Maling, Satu Unit Motor Scoopy Digondol -->

Iklan Semua Halaman

.

Rumah Wartawan di Lotim Dibobol Maling, Satu Unit Motor Scoopy Digondol

Wednesday, March 17, 2021
Gambar Ilustrasi.


Lotim, Berita11.com - Rumah salah seorang wartawan yang merupakan kontributor Media JayantaraNews.com dan CEO Media InfoaktualNews.com wilayah Provinsi NTB yang terletak di Dusun Wakan, Desa Wakan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur pada Rabu (17/3) dini hari, dibobol maling.


Kawanan pencuri yang belum diketahui identitasnya ini masuk melalui jendela dan menggondol (membawa kabur) satu unit Motor Scoopy dengan Nomor Polisi DR 6384 YL Warna Silver.


Atas kejadian itu, kerugian yang bersangkutan mencapai puluhan juta dan pihaknya telah melaporkan kepada pihak kepolisian dengan harapan, kawanan pencuri itu cepat ditangkap dan diproses sesuai aturan yang berlaku.


"Terkait kasus ini, saya serahkan sepenuhnya ke pihak berwajib dan besar harapan semoga bisa ditemukan kembali Motor tersebut serta kawan pencuri tersebut segera ditangkap," ungkap Dy sapaan akrabnya. 


Terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim AKP Daniel Partogi Simangunsong, S.IK saat dikonfirmasi sejumlah awak media berjanji, bakal menindaklanjuti laporan tersebut dengan memaksimalkan upaya penyelidikan.


"Kami akan melakukan lidik dengan maksimal," kata Daniel. [TIM]