Setelah Ena-ena Perkosa Gadis 14 Tahun di Bima, SF Dibekuk Tim Puma dan Polsek -->

Iklan Semua Halaman

.

Setelah Ena-ena Perkosa Gadis 14 Tahun di Bima, SF Dibekuk Tim Puma dan Polsek

Saturday, March 27, 2021
Terduga Pelaku Perkosaan Setelah Dibekuk Tim Puma dan Anggota Polsek Madapangga, Sabtu (27/3/2021) Dini Hari.


Bima, Berita11.com— Setelah sempat kabur usai perkosa Melati (bukan nama sebenarnya), pelajar 14 di salah satu desa di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, pria 45 tahun berinisial SF dibekuk Tim Puma Polres Bima dan Polsek Madapangga sekira di daerah persawahan di Madapangga, sekira pukul 02.00 Wita, Sabtu (27/3/2021).

Kapolsek Madapangga melalui Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Madapangga, Bripka Heri Kuswanto didampingi Katim Puma Polres Bima Kabupaten, Aiptu Gatot Wahyudi membenarkan peristiwa penangkapan terhadap pelaku yang sudah anak dan istri itu.

“Pelaku sudah berhasil kami tangkap di lokasi persawahan di wilayah Kecamatan Madapangga sekitar jam 2.00 dini hari. Dia ditangkap setelah beberapa jam kabur,”ujar Bripka Heri Kuswanto.

Dikatakannya, keberhasilan pihaknya menangkap pelaku berkat kerja sama dengan warga setempat. Saat kabur menuju areal persawahan, pelaku juga dikejar oleh masyarakat di desa Ncandi Kecamatan Mapdangga. Namun ketika itu, SF lolos dari kejaran masa.

“Alhamdulillah suasana Kamtibmas di sana sampai sekarang masih aman dan kondusif. Masyarakat juga tidak menghakimi pelaku. Tidak pula merusak rumah milik pelaku. Sikap masyarakat tersebut harus diapresiasi karena telah menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada aparat penegak hukum,” ujar Heri.

Dia mengisyaratkan, penanganan kasus tersebut akan dilimpahkan kepada Unit PPA Polres Bima. Terduga pelaku langsung digiring ke ruang tahanan Mako Polres Bima. [B-12]