Tanpa Dipungut Biaya, Polres Dompu Buka Pendaftaran Anggota Polri Tahun 2021 -->

Iklan Semua Halaman

.

Tanpa Dipungut Biaya, Polres Dompu Buka Pendaftaran Anggota Polri Tahun 2021

Wednesday, March 24, 2021
Paur Pers Bagsumda Polres Dompu Aipda Sarbani dan dua orang anggota saat memasang spanduk di perempatan depan gedung DPRD Dompu. Foto Poris Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Polres Dompu membuka kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa untuk menjadi anggota Polri tahun 2021 tanpa dipungut biaya.


Ada empat penerimaan Polri yang dibuka dalam waktu bersamaan, yakni Pertama, Akademi kepolisian (Akpol).


Kedua, Bintara kompetensi yakni Bintara kompetensi perawat dan Bintara kompetensi teknologi informasi (IT)


Ketiga, Tamtama Brimob dan Polair. Keempat, Bintara tugas umum yakni Bintara kompetensi bidang dan Bintara kompetensi pramugari.


Pendaftaran online sekaligus verifikasi yang dimulai 19 Maret sampai 1 April bertempat di Polres Dompu melalui websait www.penerimaan.polri.go.id


Paur Pers Bagsumda Polres Dompu Aipda Sarbani saat memasang spanduk di perempatan depan gedung DPRD Dompu dalam rangka sosialisasi rekrutmen anggota polri kepada Berita11.com mengatakan, pembukaan pendaftaran itu dilakukan secara terpadu.


"Penerimaan anggota polri ada Akpol, Bintara dan Tamtama, sosialisasi dilakukan di seluruh delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu," kata Sarbani, Rabu (24/3) pagi.


Sarbani berharap, dengan terbukanya pendaftaran anggota polri khususnya putra putri di Kabupaten Dompu banyak yang berminat sehingga banyak yang diterima.


"Kami berharap, semakin banyak animo dari Kabupaten Dompu tentu akan memperluas jumlah penerimaan juga," pungkasnya. [B-10]