Wabub Dompu Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2020 kepada Perwakilan BPK NTB -->

Iklan Semua Halaman

.

Wabub Dompu Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2020 kepada Perwakilan BPK NTB

Tuesday, March 16, 2021
Wabup Dompu H. Syahrul Parsan, ST, MT saat memperlihatkan LKPD tahun anggaran 2020 di ruang kantor BPK Provinsi NTB. Dok. Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu melalui Wakil Bupati (Wabup) H. Syahrul Parsan, ST.MT menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020, kepada perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi NTB.


Penyerahan LKPD tahun anggaran 2020 dipusatkan di Kantor BPK Provinsi NTB Kota Mataram dengan cara virtual melalui zoom metting yang dihadiri Bupati dan Wali Kota Se-NTB, Selasa (16/3/2021) pagi hingga selesai.


Pada momen ini, H. Syahrul Parsan menyerahkan dokumen Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) kepada perwakilan BPK NTB dan menandatangani berita acara penyerahan dokumen.


Kepala Perwakilan BPK NTB, Hery Purwanto, SE. MM, Ak. CA. CSFA, dalam sambutannya mengatakan LPPD yang diserahkan Bupati dan Wali Kota se-Provinsi NTB itu akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat.

Wabup Dompu saat menandatangani berita acara penyerahan LKPD. Dok. Berita11.com.


"LPPD yang diserahkan ini akan ditindaklanjuti dalam waktu paling lama dua bulan sejak ditandatangani penyerahan ini," imbuh Kepala Perwakilan BPK NTB.


Usai kegiatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si, yang dikonfirmasi menyampaikan harapannya agar LKPD yang disampaikan tersebut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


"LKPD yang diserahkan itu, semoga bisa memperoleh Opini WTP sehingga melengkapi Opini WTP yang sudah diraih sebanyak enam kali pada masa sebelumnya," harap H. Muhibuddin. [B-10]