Apresiasi Kiprah Kampus, Berita11.com Berikan Piagam kepada STKIP Taman Siswa saat Momen HUT -->

Iklan Semua Halaman

.

Apresiasi Kiprah Kampus, Berita11.com Berikan Piagam kepada STKIP Taman Siswa saat Momen HUT

Wednesday, April 21, 2021

 

Direktur Bisnis dan Pengembangan Berita11.com, Abdul Gafur S.Sos Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua STKIP Taman Siswa Bima, Dr Ibnu Khaldun Sudirman M,Si sebagai Bentuk Apresiasi Kiprah STKIP TSB dalam Penyebarluasan Informasi dan Perhatian atas Isu Lingkungan, Selasa (20/4/2021). 

Bima, Berita11.com— Harian online Berita11.com menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah badan publik, termasuk Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima, yang dianggap memiliki kiprah baik untuk kepentingan publik, di antaranya perhatian terhadap lingkungan.


Piagam penghargaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Berita11 diserahkan Direktur Bisnis dan Pengembangan Berita11.com, Abdul Gafur, S.Sos dan diterima langsung Ketua STKIP Taman Siswa Bima, Dr Ibnu Khaldun M.Si di kampus STKIP TSB, Selasa (20/4/2021).


Abdul Gafur mengatakan, pemberian penghargaan kepada badan publik dan kampus pada momentum HUT ke-10 Berita11 adalah bentuk apresiasi manajemen Berita11.com kepada mitra yang dianggap memiliki kiprah baik untuk kepentingan publik.


“STKIP Taman Siswa Bima adalah kampus yang memiliki bagian Humas teraktif menyiapkan informasi terkait program dan kegiatan kampus. Tidak banyak lembaga yang begitu dan itu merupakan awal yang baik dalam hal penyebarluasan informasi, termasuk kegiatan kampus,” ujar Abdul Gafur di Palibelo Bima, Selasa (20/4/2021).


Baca Juga: Peringati HUT, Berita11.com beri Penghargaan kepada Kodim 1614/ Dompu dan Badan Publik lain


Dia mengatakan, alasan lainnya karena melihat kiprah STKIP Taman Siswa Bima dalam upaya merawat lingkungan, baik melalui program penghijauan dan upaya mengatasi persoalan sampah, penyiapan tanaman hidroponik.


“Media bekerja untuk kepentingan public di luar urusan jurnalisme bahwa media juga termasuk business, tapi yang diutamakan juga adalah kepentingan banyak orang, termasuk lingkungan. Karena kita tahu sekarang manusia menghadapi persoalan sampah, degradasi lingkungan dan hutan,” katanya.


Sementara itu, Kabag Humas, Kerja Sama dan Protokol STKIP Taman Siswa Bima, Suratman M.Pd.BI, mengungkapkan apresiasi atas jalinan kerja sama Berita11.com dengan kampus setempat.


“Dengan kerja sama ini, kampus merasa terbantu terutama dalam hal siar dan penyebaran berita-berita khususnya kegiatan, baik bidang kelembagaan dan civitas akademika STKIP Taman Siswa,” ujar Suratman.


Kabag Humas, Kerja Sama dan Protokol STKIP TSB, Suratman M.Pd.BI


Pada momen HUT Berita11.com, Suratman juga memberi masukan kepada Berita11.com agar lebih memperkaya konten pemberitaan. Tidak hanya fokus dengan konten lokal, tetapi juga menyiapkan konten regional, nasional maupun internasional, sehingga menjadi referensi bagi pembaca lokal, termasuk kampus.


Baca Juga: Direktur Berita11.com Apresiasi Rencana Pembangunan Kampus Negeri oleh Wali Kota Bima


“Kita berharap, lebih dikembangkan, tidak hanya fokus konten lokal, tetapi lebih kaya dengan berbagai konten regional dan nasional dan internasional, sehingga nanti juga bisa menjadi konsumsi kita,” ujarnya. [B-11]