Bolly Gandeng Fitua Dompu Salurkan Paket Sembako pada Lansia dan Dhuafa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

.

Bolly Gandeng Fitua Dompu Salurkan Paket Sembako pada Lansia dan Dhuafa Binaan

Tuesday, April 20, 2021
Pengurus Fitua Dompu dan utusan Bolly serta Lansia dan dhuafah binaan Fitua. Foto. Ist.


Dompu, Berita11.com - Bolly Departemen Store gandeng Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (Fitua) Kabupaten Dompu salurkan puluhan paket sembako Ramadhan Sehat kepada lansia dan dhuafa, Selasa (20/4/2021) pagi.


Paket sembako ramadhan berisi beras dan takjil kurma ditujukan khusus untuk masyarakat binaan Fitua yang memiliki kriteria Lanjut Usia, Dhuafa kurang mampu dan disabibilitas kekurangan fisik yang ada di tiga kelurahan Kecamatan Woja yakni Kelurahan Simpasai, Kandai Dua dan Monta Baru.


Owner Bolly Departemen Store, Silfa Iza Azizah Baraquan mengatakan pemberian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam berbagi kepedulian setiap bulan Ramadhan untuk masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi.


"Pemberian sembako Ramadhan Sehat kami harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi para lansia dhuafa yang mengalami keterbatasan ekonomi selama bulan Ramadhan," ungkap Silfa Baraquan.



Sementara ketua Fitua Dompu Anshor Zen didampingi puluhan anggota Fitua lainya menyampaikan apresiasi terhadap Bolly selain itu, pihaknya juga sangat senang karena bisa jalan bareng atau kolaborasi Bolly.


"Alhamdulillah, Ramadhan kali ini Bolly Dompu berkenan kolaborasi dengan Fitua untuk berbagi paket sembako ramadhan, paket ini diperuntukan kepada para lansia dhuafa binaan kami yang harapanya bisa membantu mereka dalam menjalani ibadah puasa," ungkap Anshor Zen.



Salah seorang Lansia penerima paket sembako ramadhan tersebut Kamsia menuturkan pihaknya sangat bersyukur dan memberikan apresiasi terhadap Fitua dan Bolly atas perhatian dan kepedulian terhadap mereka.


"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bolly dan Fitua Dompu atas perhatiannya, bantuan ini sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pokok kami selama menjalani puasa ramadhan," ucap Kamsia. [B-10]