Bupati dan Wabup Dompu Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama -->

Iklan Semua Halaman

.

Bupati dan Wabup Dompu Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Tuesday, April 20, 2021
Bupati dan Wakil Bupati saat menerima vaksinasi Covid-19 di kediaman pribadi Bupati Dompu. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Untuk memberikan contoh yang terbaik bagi masyarakatnya, Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati (Wabup) Dompu H. Syahrul Parsan, ST.MT terima vaksin covid-19 tahap pertama. 


Kegiatan vaksinasi Covid-19 dilakukan di kediaman pribadi Bupati Dompu, Senin (19/04/2021) malam sekira pukul 21.30 Wita.


Hal itu disampaikan Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, Muhammad Iksan, S.ST.MM. 


Menurut pria yang akrab disapa Papi Iron ini bahwa Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan telah berkomitmen dalam menyukseskan program pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan warganya.


"Bupati dan Wakil Dompu telah menguatkan komitmenya untuk mensukseskan program pemerintah dengan ikut ambil bagian dalam vaksin Covid-19," katanya.


Mewakili Bupati dan Wakil Bupati dalam momen ini, Papi Iron mengungkapkan, sebagaimana yang diharapkan dari orang pertama dan kedua di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini bahwa seluruh warga nantinya akan ikut melakukan vaksinasi Covid-19. 


"Pada waktunya nanti semua masyarakat daerah ini ikut di vaksin covid-19," ungkapnya.


Papi Iron menyampaikan apa yang diupayakan oleh Bupati dan Wakil Dompu tersebut, menjadi bagian dari ichtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu.


"Hal itu dilakukan guna memberikan kesehatan bagi masyarakat agar tidak terpapar Covid-19 di daerah yang sama-sama kita cintai serta kita banggakan ini," ujarnya.


Diakhir penyampaiannya, Papi Iron mengungkapkan vaksin yang diterima oleh Bupati dan Wakil Dompu adalah vaksin Covid-19 tahap pertama. "Nanti ada tahap kedua juga akan dilakukan vaksin Covid-19," pungkasnya. [B-10]