Dugaan Mal Administrasi Covid-19 di Kempo Masih Menunggu Hasil Audit Inspektorat -->

Iklan Semua Halaman

.

Dugaan Mal Administrasi Covid-19 di Kempo Masih Menunggu Hasil Audit Inspektorat

Friday, April 30, 2021
Kanit III Tipikor Polres Dompu Ipda Rusnadin dan Korban SA saat di ruang Kanit Tipikor. Dok. Poris Berita11.com.


Dompu, Berita11.com - Laporan dugaan mal administrasi dalam yang dilaporkan korban setelah dinyatakan positif Covid-19 dengan inisial SA wanita 25 tahun warga Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu NTB masih menunggu hasil audit Inspektorat Kabupaten Dompu.


Hal itu disampaikan Kanit III Tipikor Polres Dompu Ipda Rusnadin saat dihubungi via WhatsApp, Jumat (30/4/2021) siang.


Menurut Rusnadin, pihaknya sudah berkoordinasi bahkan mengirim surat kepada Inspektorat Kabupaten Dompu, terkait anggaran yang digunakan untuk biaya penanganan terhadap korban.


"Jawaban Inspektorat Dompu saat itu, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan audit terhadap item tersebut. Nah, tinggal hasil ini yang sedang kami tunggu," jelasnya.


Sementara, lanjutkan Rusnadin, beberapa tahap proses sudah dilakukan, termasuk pemeriksaan sejumlah saksi beserta para pihak lainnya. 


"Para saksi dan sudah kami panggil dan periksa," terangnya.


Rusnadin menegaskan, proses penanganan kasus mal administrasi yang terjadi beberapa bulan lalu hingga saat ini masih dalam tahapan proses atau masih berjalan.


"Proses kasus itu masih tetap berjalan dan dalam tahap penyelidikan oleh kami dan bagaimana hasilnya nanti, tentu kami informasikan kepada teman teman wartawan," ungkapnya dengan tegas. [B-10]