Kapolres Dompu: Anggota Gunakan Medsos tidak Bijak Ditindak Keras -->

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu: Anggota Gunakan Medsos tidak Bijak Ditindak Keras

Saturday, April 24, 2021
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat S.H., S.I.K saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolres setempat. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K isyaratkan bakal ditindak keras apabila ditemukan anggotanya yang menggunakan sarana media sosial (Medsos) yang tidak bijak dan tidak beretika.


Penegasan itu disampaikan Syarif Hidayat saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolres setempat, Sabtu (24/4/2021) pagi, sekira pukul 07.00 Wita.


Menurutnya, jajaran kepolisian harus menggunakan Medsos dengan bijak dan tidak merusak citra Polri. Apalagi, ada anggotanya yang menggunakan pakaian seragam polri bermain Tik Tok.


"Kalau ada ditemukan hal seperti itu diwilayah Polres Dompu, akan saya tindak keras," tegas Kapolres Dompu.


Kapolres Dompu menyarankan bahwa pihaknya tidak ingin terjadi sebagaimana yang terjadi di daerah-daerah lain dan kejadian itu sudah mencoreng nama institusi dan tidak menghormati citra kepolisian. 


"Apa yang dilakukan anggota polisi yang ada di Bima Kota dan Sumbawa, tidak perlu kita tiru, perbuatan mereka bukannya menaikkan citra polisi tapi sebaliknya melecehkan polisi," saran Kapolres.


Di momen apel pagi itu pula, Kapolres meminta kepada seluruh jajarannya untuk selalu berbagi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Bantuan masyarakat yang membutuhkan bantuan dilajuti dengan aksi seribu rupiah dari hasil donasi tersebut akan kita salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu, hal itu kita lakukan pasti bernilai ibadah," ungkap Kapolres. [B-10]