Karang Taruna Angkasa Sondosia Salurkan Bansos kepada Korban Banjir Bima -->

Iklan Semua Halaman

.

Karang Taruna Angkasa Sondosia Salurkan Bansos kepada Korban Banjir Bima

Saturday, April 10, 2021
Ibu-Ibu Korban Banjir di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Tersenyum Setelah Menerima Bantuan Sembako dari Karang Taruna Angkasa Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Sabtu (10/4/2021).


Bima, Berita11.com—Karang Taruna Angkasa Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Sabtu (10/4/2021).

Ketua Karang Taruna Angkasa Desa Sondosia, Arik Rinaldi S.Pd menyebutkan, jumlah bantuan yang disalurkan kepada korban banjir 72 paket yang terdiri dari mie instan,obat obatan, susu, sabun cuci,sabun mandi dan pengawi pakaian merek Molto.

“Bantuan kita serahkan kepada korban banjir di Kampo Sigi Desa Rato dan Desa Leu Kecamatan Bolo,” ujarnya Sabtu (10/4/2021).




Mantan Ketua Eksekutif LMND Kabupaten Bima ini mengatakan, paket bantuan yang disalurkan kepada korban banjir bersumber dari hasil penggalangan dana oleh pihaknya di depan kantor Desa Sondosia dan Pasar Sila, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima pada Rabu hingga Jumat lalu.

Dia berharap, melihat kondisi korban banjir menjadi momentum untuk menguatkan sikap gotong royong di Kabupaten Bima.

“Karang Taruna Angkasa Desa Sondosia sendiri mengunakan platform Posko Gotong Royong Peduli Korban Banjir Kabupaten Bima,” ujarnya.





Selain menyerukan penguatan sikap gotong royong, pihaknya juga mendorong taggar #bangunpersatuan, #wujudkankesejahteraansosial dan #menangkanpancasila. [B-11]