Kecelakaan Maut di Kwangko, Pengendara Motor dan Anak Tewas Dihantam Dum Truk -->

Iklan Semua Halaman

.

Kecelakaan Maut di Kwangko, Pengendara Motor dan Anak Tewas Dihantam Dum Truk

Wednesday, April 21, 2021
Dum Trak, Sepeda Motor dan pengendara beserta anak saat di lokasi kejadian. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Dompu - Sumbawa, tepatnya di Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa,  Kabupaten Dompu NTB antara dum truk dengan Nopol EA 8229 C dengan sepeda motor Nopol EA 4236 MA, Rabu (21/4/21) siang sekira pukul 13.00 Wita.


Akibat kejadian itu, pengandara sepeda motor Nifsu Syaban (Ayah) dan Anak perempuannya Sifa yang masih berusia 9 tahun warga Desa Wawonduru, Kecamatan Woja tewas di tempat setelah dihantam dum truk.


Sementara istri pengendara mengalami luka yang cukup serius dan saat ini sedang dirawat secara intensif di RSUD Dompu.


Informasi yang dihimpun melalui Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijakson bahwa kejadian naas itu berawal dari pengendara motor dan mobil sama sama menuju arah Sumbawa.


"Posisi motor berada didepan mobil dan pelaku yang merupakan sopir menabrak motor dari arah belakang membuat korban terpental dan satu masuk kolom mobil dan terinjak," ungkap Handik. 


Sedangkan sopir dam truk bernama Erpan Hidayat pria 28 tahun usai menabrak pengendara motor yang merupakan satu keluarga tersebut kabur ke arah Sumbawa dan mengamankan diri di Polsek Empang Kabupaten Sumbawa.


"Saat ini pelaku tabrak lari, telah mengamankan diri di Sumbawa," jelasnya [B-10]