Terkait Berita Oknum ASN Garap Paksa Seorang Biduan, Ternyata Bukan dari Satpol PP -->

Iklan Semua Halaman

.

Terkait Berita Oknum ASN Garap Paksa Seorang Biduan, Ternyata Bukan dari Satpol PP

Friday, April 2, 2021
Kasi Pembinaan Penyuluhan dan Pengawasan Satpol-PP Zon, S.Sos. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Terkait pemberitaan Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga menggarap paksa seorang biduan dan mengancam ingin sebarkan ke orang-orang dengan inisial ID sebagaimana yang dilansir Berita11.com beberapa jam yang lalu, ternyata bukan lagi dari Satpol PP melainkan sudah pindah.


"Oknum yang bersangkutan, bukan lagi anggota Satpol PP Dompu, dia (terduga, red) sudah mutasi ke kantor Pemda sejak tahun 2018 lalu," ungkap Kasi Pembinaan Penyuluhan dan Pengawasan Satpol-PP Zon, S.Sos, Jumat (2/4/2021) malam.


Zon menerangkan, oknum yang dilaporkan korban inisial NM ke pihak Penyidik PPA Polres Dompu pada Selasa (30/3) beberapa hari lalu ini belum tahu persis di bagian mana tempatnya di kantor Pemda Dompu.


"Tempatnya saya tidak tahu persis di bagian mana yang bersangkutan, yang jelas bukan lagi Satpol PP," bebernya.


Zon menegaskan, korban atau pihak yang merasa dirugikan sah-sah saja dalam menempuh jalur hukum tanpa mencantumkan nama kebesaran Satpol PP. Apalagi oknum terduga pelaku tidak lagi berdinas di situ. 


"Silakan ambil tindakan hukum tanpa mencantumkan nama kesatuan kami, biar nggak jadi polemik di kesatuan kami," tegas Zon sembari mengakhiri penyampaiannya. [B-10]