Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades Bara Terima Bantuan dari Yayasan Ulul Ajmi -->

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades Bara Terima Bantuan dari Yayasan Ulul Ajmi

Tuesday, May 4, 2021
Saat serah terima bantuan dari Yayasan Ulul Ajmi. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Bhabinkamtibmas Aipda Supriyadin, Babinsa Sertu M. Tayep dan Kepala Desa Bara Andi Aswan menerima bantuan dari Yayasan Ulul Ajmi yang berkantor di Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Selasa (4/5/2021) siang.


Bantuan yang disalurkan pengurus yayasan tersebut yang diketuai Muhamad dan Sekertaris Fitrah juga Bendaraha Muhamad Aminullah itu bersumber dari Gau Manaji Sulawesi Selatan yang difokuskan untuk warga lanjut usia (Lansia) sebanyak 50 orang yang ada di desa setempat.


Ada pun jenis bantuan yang diberikan kepada per Kepala Keluarga (KK) antara lain, kasur palembang, Sarung, Handuk dan selimut, masing-masing satu buah, beras premium 15 kilo, telur ayam ras dua krak, susu kental manis tiga pak, gula pasir satu kilo.


Kemudian, sabun mandi lefeboy dua buah, deterjen daia 900 gram satu buah, biskui biskuat dua kotak, minyak kayu putih satu botol, masker kain tiga pak, minyak goreng kemasan satu liter dan sari kurma satu botol.


Melalui kesempatan itu,  Bhabinkamtibmas Aipda Supriyadin memberikan himbauan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar patuhi atau tidak mengabaikan terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Sejumlah bantuan yang diserahkan Yayasan Ulul Ajmi untuk warga Lansia di Desa Bara. Foto ist.

"Alhamdulillah, warga kami mendapat bantuan namun kami juga tetap menghimbau protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hidari kerumunan," ujar Supriyadin.


Sementara, salah seorang warga yang menerima bantuan mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada yayasan Ulul Ajmi termasuk pihak Gau Manaji Sulawesi Selatan yang telah memberikan bantuan.  


"Ucapan terama kasih kami sampaikan kepada yayasan yang sudah memberikan bantuan ada kami dan bantuan yang diberikan ini insya allah sangat mbantu kami apalagi saat ini telah mendekati lebaran," kata salah seorang warga penerima bantuan.


Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada unsur pemerintah desa setempat terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu setia memantau situasi Kamtibmas sehingga warga merasakan kenyamanan dan kesejahteraan.


"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu ada untuk masyarakatnya dan yang senantiasa selalu mengingatkan warga agar tetap patuh protokol Covid -19," ucapnya. [B-10]