H-10 Bulan Suci Ramadhan, Big Reds Dompu Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

.

H-10 Bulan Suci Ramadhan, Big Reds Dompu Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Sunday, May 2, 2021
Ketua Big Reds Kabupaten Dompu Azwar Munandar saat membagikan takjil ke pengendara sepeda motor. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Demi mewujudkan solidaritas, Fans klub Liverpool Fc atau yang biasa disebut Big Reds Kabupaten Dompu berbagi kebahagiaan di H-10 bulan suci Ramadhan.


Kebahagian ini dilakukan dengan cara berbagi makanan pembuka puasa (takjil) dengan gratis kepada pengendara yang melintasi di perempatan lampu merah depan Koramil 1614-01/ Dompu, Sabtu (1/5/2021) sore.


Ketua Fans Klub Liverpool Fc Dompu Azwar Munandar mengatakan, pada momentum bulan yang penuh berkah itu anggota fans klub Liverpool Fc melakukan aksi sosial meskipun bentuknya sederhana namun bisa membangun rasa kepedulian terhadap sesama.


"Aksi solidaritas antar sesama serta bukti bahwasanya para fans pecinta bola ini tidak hanya di bidang bola saja melainkan di bidang sosial kemasyarakatan," kata Azwar Munandar.

Anggota Big Reds Kabupaten Dompu. Foto ist.

Ia menjelaskan, angaran dalam penyelenggaraan kegiatan sosial tersebut murni berasal dari swadaya anggota Fans Klub Liverpool Fc yang ada di seluruh Kabupaten Dompu.


"Semua ini hasil swadaya anggota, meski takjil yang dibagikan tak seberapa, namun makanan itu setidaknya cukup untuk membatalkan puasa bagi pengguna jalan ketika bedug adzan magrib berkumandang," bebernya.


Selain itu, Azwar menambahkan, kegiatan itu juga sebagai ajang tali silaturahim anggota yang terlibat dalam Big Reds Dompu sehingga persaudaraan yang sudah terbangun tetap terpelihara.


"Semoga kedepannya kami Big Reds Dompu tetap dapat melakukan kegiatan seperti ini dan bisa ikut berbagi dan terlibat dalam aksi aksi sosial apa pun," pungkasnya. [Join BZ]