Seorang Pria di Dompu Ditemukan Tewas di Area Persawahan -->

Iklan Semua Halaman

.

Seorang Pria di Dompu Ditemukan Tewas di Area Persawahan

Tuesday, May 4, 2021
Jasad Wahyudin Darwis saat diperiksa di RSUD Dompu oleh petugas Kepolisian Resor Dompu. Foto ist.


Dompu, Berita11.com - Wahyudin Darwis pria 38 tahun warga Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB ditemukan dalam keadaan meningg dunia (tewas) di area persawahan, Selasa (4/5/2021) malam.


Informasi yang dihimpun Berita11.com, korban pertama kali ditemukan warga setempat beserta pihak keluarga dan berhasil dievakuasi.


Menurut Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Christofel, S.T.K hasil pemeriksaan dr. Waqnini Bifadlika Anman Siwaka di RSUD Dompu bahwa korban mengalami luka lecet biasa yang tidak mengakibatkan meninggal dunia.


"Dokter menjelaskan, hasil pemeriksaan tersebut memang ditemukan beberapa luka lecet dengan panjangnya sekitar 1 mili di bagian pundak kiri dan kanan, namun lukanya tidak menyebabkan meninggalnya korban," jelas Ivan.


Kasat Reskrim mengungkapkan, informasi yang dihimpun dari pihak keluarga korban bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit ayan. 


"Menurut pihak keluarga, almarhum punya riwayat penyakit ayan dan almarhum saat ini sudah dibawa kembali kerumah duka untuk di kebumikan besok," ungkap Ivan sebagaimana yang disampaikan pihak keluarga korban.


Sementara itu, Ivan menambahkan, pihak keluarga tidak menuntut atau mempersoalkan atas kejadian tersebut dan menerima kematian almarhum adalah murni takdir.


"Pihak keluarga juga sudah bisa menerima kematian korban dan bahkan sudah membuat surat pernyataan untuk tidak diproses atau dilanjut terkait meninggalnya almarhum," pungkasnya.


Penulis : Nanang Suryana
Editor : Poris